Sabtu, 24 November 2012

Aston Martin DBS V12


Aston Martin DBS V12

The Aston Martin DBS yang modern adalah kinerja tinggi GT mobil sport versi DB9 dari produsen Inggris Aston Martin . Aston telah menggunakan DBS nama sekali sebelum pada 1967-1972 mereka grand tourer coupe. The mobil modern menggantikan tahun 2004 S Vanquish sebagai unggulan dari marque tersebut. Secara resmi diresmikan pada tahun 2007 Pebble Beach Concours d'Elegance pada 16 Agustus 2007, yang menampilkan warna baru eksterior, abu-abu grafit dengan warna biru yang telah dijuluki "Casino Ice". Pengiriman dimulai pada tahun 2008 Q1. Mobil ini dibangun di Gaydon, Warwickshire . Mesinnya dibangun di pabrik mesin Aston Martin di Cologne, Jerman . Aston Martin menggunakan VH yang sama (vertikal horisontal) struktur sebagai dengan DB9, yang menyediakan kekuatan dan kekakuan untuk seluruh mobil. Berkat struktur, 85% dari berat mobil disimpan antara wheelbase, yang menghasilkan penanganan meningkat, respon dan merasa saat menikung ketat. Aston Martin DBS V12 di London, 2011. Aston Martin juga telah mengembangkan Sistem Adaptive Damping, atau ADS, yang mengubah suspensi dalam rangka untuk mobil untuk mengatasi keinginan pengemudi dan jalan / kondisi cuaca. Ketika diaktifkan, ADS otomatis mengubah pengaturan suspensi untuk memastikan pengemudi memiliki tingkat kontrol yang tinggi setiap saat. Selain suspensi semakin kaku, throttle dan pengereman respon meningkat dan kemudi dipertajam. DBS dilengkapi dengan Pirelli P-Zero ban dikembangkan terutama untuk mobil, bersama dengan ringan, aluminium 20 "roda. Untuk menjaga berat badan serendah mungkin, Aston Martin telah membuat ekstensif menggunakan serat karbon di seluruh seluruh mobil. Kap mesin, boot, sayap depan dan pembukaan pintu mengelilingi semuanya terbuat dari serat karbon. Karpet juga dibuat oleh lapisan tipis khusus yang terbuat dari serat karbon. Atap dan pintu terbuat dari aluminium. Hasilnya adalah pengurangan berat badan 30 kg (66 lb) dari DB9 biasa. Mobil ini juga dilengkapi dengan splitter serat karbon di sayap depan untuk meningkatkan penanganan dan serat karbon diffuser belakang untuk meningkatkan kestabilan dalam kecepatan tinggi. Rem cakram adalah karbon keramik, yang mencukur sebuah 12,5 kg signifikan (28 lb) dari berat badan unsprung. Di bagian depan, terdapat 398 mm (15,7 in) berventilasi dan dibor rem dengan kaliper 6-piston paduan monobloc. Di bagian belakang, terdapat 360 mm (14,2 in) berventilasi dan dibor rem dengan 4 piston kaliper-paduan monobloc.

0 komentar:

Posting Komentar